-->
Welcome To Team Hacker This Blog Created By Ryan Cracker Dont Forget To Follow Or Coments My Entri's

Wednesday, April 27, 2011

hacking menggunakan net cut

Buat teman-teman yang ingin belajar hacking tapi masih bingung mulai darimana, saya mempunyai sebuah software pemutus jaringan yaitu NetCut.
Software ini berfungsi untuk memutuskan jaringan WiFi ataupun jaringan internet lewat kabel.Anda dapat menggunakan software ini di tempat Hotspot, internet lounge bahkan Warnet!!!

Berikut cara singkatnya menggunakan NetCut:

1. Download Software Hacking jaringan Menggunakan Netcut Disini Download NetCut 3.0
2. Install Aplikasinya,jika ada Antivirus yang menghalangi instalasinya,lebih baik matikan aja dulu Antivirusnya(Hampir semua software hacking akan terdeteksi virus oleh antivirus)
3. Setelah anda selesai menginstal aplikasi ini, lakukan ujicoba dengan cara menjalankan software ini (setelah instal akan ada shortcut ikon pada desktop)
4. Setelah pogram ini jalan,akan muncul banyak IP Address pada tampilan aplikasi ini.IP paling atas adalah milik server,jangan CutOff IP ini karena anda juga akan merasakan akibatnya.(Koneksi internet anda juga akan terputus)
5. Setelah itu pilih IP yang mau di putus lalu pilih cutoff.

Selesai sudah misi pertama kita,anda ketagihan?saran saya untuk menggunakan aplikasi hacking ini di warnet2 (maaf y asosiasi warnet indonesia) agar terlihat jelas hasilnya.Biasanya pengunjung warnet ramai akan gaduh bertanya-tanya kenapa koneksi internetnya terputus.
hahahahahaha

cukup sekian tutorial singkat tentang NetCut kali ini.Jika kurang jelas anda bisa bertanya pada saya.

1 comments:

Unknown said...

mas bro....postingan ini boleh aku copas ya ke blog aku.....

Post a Comment