-->
Welcome To Team Hacker This Blog Created By Ryan Cracker Dont Forget To Follow Or Coments My Entri's

Wednesday, April 27, 2011

Cara instal ulang windows xp melalui flashdisk (solusi instal ulang pada notebook)

Ah…. Akhirnya bisa juga, setalah cari info sana-sini, Tanya sana-sini akhirnya gw bisa juga nginstallin notebook punya temen gw…..hahaha

Mulanya gw bingung banget tu, gimana ya cara install ulang notebook? mana nggak ada CD-ROOMnya lagi?. Kemudian gw penasaran banget tu pengen tau installnya, pertama gw coba copy semua file di CD windows xp ke flashdisk… eh….tapi malah nggak kedetek waktu booting.

Semakin penasarannya gw tanya sana-sini… ehh..akhirnya ketemu juga solusinya. Ternyata tu copy data ke flashdisknya bukan tinggal kopas(kopi paste) aja tapi ada caranya….hehehe (jadi malu gw…hehe):p

Sekarang gw mau share pengetahuan gw ni ama temen-temen yang pake notebook yang mau install ulang, tapi laptop ama komputer juga bias diterapin juga kok, jadi bebas buat siapa aja….hehehe

Oke, langsung saja kita ke topik bahasan.

Pertama-tama berdoa dulu, dan siapin secangkir kopi biar mata melek….hehehe

Dalam hal ini kita perlu pake komputer ato laptop, karena ada CD-ROOMnya yang bisa buat transfer data CD XP ke dalam flashdisk, dan siapin juga flashdisk dengan kapasitas minimal 1GB.

info lebih lanjut klik link di bawah ini...

http://alamlistyadi09.student.ipb.ac.id

0 comments:

Post a Comment